Deck drain underpass

Deck drain underpass

produsen deck drain underpass, jual deck drain underpass
Underpass

     Underpass adalah jalan yang bibuat dibawah tanah untuk mengurangi kemacetan. namun underpass ukurannya tidak sepanjang terwongan. saat ini pemerintah sedang membangun berbagai infrastruktur jalan salah satunya yaitu underpass. dengan tujuan untuk mengurai kemacetan, dengan adanya underpass diharapkan kemacetan akan teratasi dan masyarakatpun akan merasa nyaman saat berkendara baik untuk tujuan bekerja,berlibur maupun pulang kampung (mudik).

     Sistem drainase pada underpass harus dibuat dengan baik suapaya pada saat hujan, air yang mengalir pada underpass bisa mengalir ke saluran pembuangan dan tidak menggenang dujalan dan mengganggu lalu lintas. maka dari itu dibutuhkan komponen drainase yang bernama deck drain.

produsen deck drain, jual deck drain

produsen deck drain, jual deck drain






Mengapa menggunakan deck drain ?

Karena deck drain terbuat dari material besi cor/cast iron ataupun baja cor. sehingga mampu menahan beban kendaraan di jalan. deck drain merupakan komponen drainase yang berfungsi untuk mengalirkan air ke saluran pembuangan. dek drain berbentuk lotak pada bagian atas dan berbentuk kotak pada bagian bawahnya. dan terdapat saringan/grill dibagian atasnya sehingga kotoran maupun sampah tidak ikut terbawa air ke saluran pembuangan.

Pemesanan dan penawaran.

untuk penawaran dan pemesanan
Hubungi 0878-3005-0802
Whatsapp 0812 1527 5310
Email ortega.sakti85@yahoo.co.id






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deck Drain Jembatan

Produksi dan penjualan deckdrain terlengkap